Rabu, 11 September 2024

KolaborArts Upstream Run 2024: PHE Tampilkan Semangat Kebersamaan dalam HUT ke-17

KolaborArts Upstream Run 2024: PHE Tampilkan Semangat Kebersamaan dalam HUT ke-17

JAKARTA – PT Pertamina Hulu Energi (PHE) sebagai Subholding Upstream Pertamina menggelar event Puncak KolaborArts Upstream Run 2024 di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Minggu (4/8/2024). Kegiatan KolaborArts Upstream Run 2024 ini diselenggarakan khusus untuk memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-17 PHE. Event KolaborArts Upstream Run 2024 diikuti lebih dari 2.000 peserta yang terbagi dalam tiga kategori lari yakni 5K, 10K, dan 17K. 

KolaborArts Upstream Run 2024 ini dihadiri oleh jajaran Komisaris dan Direksi Pertamina Hulu Energi, dan beberapa stakeholder antara lain Plt Dirjen Migas Kementerian ESDM;  Dadan Kusdiana, perwakilan Kementerian  BUMN, perwakilan SKK Migas serta rekan-rekan media. Aba-aba start untuk peserta lari kategori 17K diserukan langsung oleh Plt Dirjen Migas Kementerian ESDM Dadan Kusdiana bersama Direktur Utama PHE Chalid Said Salim dan Wakil Dirut Pertamina Wiko Migantoro. 

Untuk kategori 10K, aba-aba start diserukan oleh Komisaris Utama Pertamina Simon Aloysius Mantiri bersama Direksi Pertamina dan Direksi PHE. Sementara aba-aba start untuk kategori 5K diserukan oleh Direktur Perencanaan Strategis dan Pengembangan Bisnis PHE Rachmat Hidajat.

Baca Juga

TJSL & CSR Awards 2024: PLN Enjiniring Unggul dengan Penghargaan Platinum Star 5 Berkat Program CSR

Arya Dwi Paramita, Corporate Secretary PHE menyampaikan tujuan diselenggarakannya event ini. “Selain memupuk kebersamaan dan kesehatan, event olahraga yang mengusung tema "Explore the Potential, Energizing Your Passion" kali ini juga turut menyerukan semangat pekerja untuk selalu menjalankan kinerja maksimal guna terus berkontribusi dalam menjaga ketahanan energi negeri,’’ jelas Arya. 

KolaborArts Upstream Run 2024 merupakan puncak rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-17 PHE. Event KolaborArts ini juga merupakan salah satu implementasi Tujuan Pembangunan Berkelanjutan atau yang bisa disebut SDGs tujuan 3 yaitu Kehidupan Sehat. 

Sebelumnya, PHE menggelar berbagai kegiatan lomba dalam rangka memperingati HUT ke-17 perusahaan. Dalam Puncak KolaborArts ini juga dilakukan penyerahan piala untuk pemenang dalam  perlombaan yang diadakan sepanjang event KolaborArts, yakni lari, basket, badminton, mini soccer, sepeda, tenis lapangan, zumba, tenis meja, mancing, e-sport, bowling, catur, SHU Star Voice, short video challenge, dance competition, lomba ucapan video, dan workspace makeover.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada stakeholder yang hadir pada kegiatan saat ini, dimana hal ini juga merupakan dukungan tidak hanya dalam proses bisnis, namun juga dukungan pada setiap aspek kegiatan perusahaan," tutup Arya. 

Pertamina Hulu Energi akan terus berkomitmen menjaga praktik bisnis sesuai dalam jalur tren investasi berkelanjutan dan prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG) serta mengutamakan aspek safety. PHE telah terdaftar dalam United Nations Global Compact (UNGC) sebagai partisipan (member) sejak Juni 2022.

PHE berkomitmen pada Sepuluh Prinsip Universal atau Ten Principles dari UNGC dalam strategi dan operasionalnya, sebagai bagian penerapan aspek ESG. PHE akan terus mengembangkan pengelolaan operasional perusahaan baik dalam maupun luar negeri secara profesional demi mewujudkan pencapaian visi menjadi perusahaan minyak dan gas bumi kelas dunia dengan predikat Environmentally Friendly, Socially Responsible dan Good Governance.

Redaksi

Redaksi

wartafinansial.com adalah media online yang menyajikan berita sektor energi dan umum secara lengkap, akurat, dan tepercaya.

Rekomendasi

Berita Lainnya

Pertamina Hari Pelanggan Nasional, Beli Pertamax dan Rebut Hadiah Menarik

Pertamina Hari Pelanggan Nasional, Beli Pertamax dan Rebut Hadiah Menarik

Pertamina Kasih Hadiah! Beli Sekarang di Hari Pelanggan Nasional

Pertamina Kasih Hadiah! Beli Sekarang di Hari Pelanggan Nasional

Pertamina Beli Pertamax di Hari Pelanggan Nasional, Raih Hadiah Impian

Pertamina Beli Pertamax di Hari Pelanggan Nasional, Raih Hadiah Impian

Pertamina Berlimpah Keuntungan! Beli Pertamax di Hari Pelanggan Nasional

Pertamina Berlimpah Keuntungan! Beli Pertamax di Hari Pelanggan Nasional

Beli Pertamax, Dapat Banyak Hadiah di Hari Pelanggan Nasional Pertamina

Beli Pertamax, Dapat Banyak Hadiah di Hari Pelanggan Nasional Pertamina