Media Relations Awards 2024: PLN Icon Plus Sukses Membangun Reputasi Positif

Sabtu, 05 Oktober 2024 | 18:32:12 WIB

Bandung – PLN Icon Plus kembali menunjukkan kiprahnya dalam membangun hubungan positif dengan media. Hal ini dibuktikan dengan diraihnya Media Relations Awards (MRA) pada ajang 78th SPS Awards yang digelar oleh Serikat Perusahaan Pers (SPS) di Hotel Savoy Homann, Bandung.

Pada tahun kedua penyelenggaraan MRA, SPS mengusung tema “Mewujudkan Pers Sehat, Pers Berkualitas”, yang menghadirkan berbagai kategori kompetisi meliputi penulisan dan non-penulisan. MRA berperan penting dalam menciptakan sinergi yang baik antara media dan korporasi/institusi, yang pada akhirnya mampu membangun citra dan reputasi positif di mata publik.

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Perusahaan PLN Icon Plus, Heni Utari Ambarwati, hadir secara langsung untuk menerima penghargaan. PLN Icon Plus meraih Bronze Winner pada kategori Program Press Release Terbaik 2024 berkat program Aksi Serentak Mengajar 1.000 Siswa dan Tanam 1.000 Pohon di Seluruh Indonesia pada Hari Pendidikan Nasional.

“Penghargaan ini merupakan wujud komitmen dan konsistensi kami di PLN Icon Plus dalam menyampaikan informasi dan berita kepada publik melalui berbagai platform media. Kami berharap, langkah ini dapat meningkatkan awareness serta pemahaman masyarakat terhadap program-program yang kami jalankan,” ujar Heni Utari.

Heni menambahkan, “Upaya ini membuahkan hasil yang positif, di mana PLN Icon Plus semakin dikenal dan diapresiasi oleh masyarakat. Peningkatan popularitas ini mencerminkan kepercayaan publik terhadap kualitas produk dan layanan kami.”

Dengan raihan ini, PLN Icon Plus berharap seluruh ICONers semakin termotivasi untuk terus meningkatkan kualitas layanan serta mengembangkan inovasi secara berkelanjutan. Pada akhirnya, hal tersebut akan berkontribusi pada peningkatan kepuasan dan kepercayaan masyarakat terhadap PLN Icon Plus.

Terkini