PLN Icon Plus Memenangkan Media Relations Awards, Cerminkan Kualitas Komunikasi

Kamis, 03 Oktober 2024 | 13:50:01 WIB

Bandung, PLN Icon Plus sukses membangun hubungan yang baik dengan media, terbukti dengan penerimaan penghargaan Media Relations Awards (MRA) dalam acara 78th SPS yang diadakan oleh Serikat Perusahaan Pers (SPS) di Hotel Savoy Homann.

Dalam penyelenggaraan MRA yang kedua, SPS mengangkat tema “Mewujudkan Pers Sehat, Pers Berkualitas.” Ajang ini mencakup beragam kategori kompetisi, termasuk penulisan dan nonpenulisan. MRA memiliki peran vital dalam menciptakan sinergi positif antara media dan perusahaan, yang pada akhirnya berdampak pada citra publik.

Heni Utari Ambarwati, Sekretaris Perusahaan PLN Icon Plus, hadir untuk menerima penghargaan secara langsung. PLN Icon Plus berhasil meraih Bronze Winner untuk kategori Program Press Release Terbaik 2024 melalui program Aksi Serentak Mengajar 1.000 Siswa dan Penanaman 1.000 Pohon di seluruh Indonesia pada Hari Pendidikan Nasional.

“Penghargaan ini menjadi bukti komitmen kami dalam menyediakan informasi yang bermanfaat di berbagai media untuk meningkatkan kesadaran masyarakat,” kata Heni Utari.

“Usaha kami membuahkan hasil yang positif, di mana PLN Icon Plus semakin dikenal luas dan disambut baik oleh masyarakat. Ini mencerminkan tingginya kepuasan mereka terhadap produk dan layanan kami,” tambahnya.

Dengan penghargaan ini, PLN Icon Plus berharap agar seluruh ICONers semakin termotivasi untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan berinovasi, demi memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap PLN Icon Plus.

Terkini