Acara Mitra Strategis Haleyora Power: Membangun Kerjasama Energi yang Kuat

Rabu, 02 Oktober 2024 | 16:05:21 WIB

Jakarta – PT Haleyora Power (HP) mengadakan acara Strategic Partner Gathering pada Rabu (25/9) dengan tema “Accelerating Growth Through Collaborative Power.” Acara ini bertujuan untuk meningkatkan sinergi dan kolaborasi dengan mitra, sekaligus mendorong inovasi yang berkelanjutan dalam industri ketenagalistrikan.

Acara berlangsung di ruang serba guna PLN Pusat Penelitian dan Pengembangan Ketenagalistrikan (Puslitbang), di mana HP mempresentasikan berbagai inisiatif, termasuk manajemen vendor, penerapan Good Corporate Governance (GCG), dan digitalisasi proses pembayaran dan penagihan untuk meningkatkan efisiensi dalam proses bisnis.

Plt. Direktur Utama HP, Isral, dalam sambutannya menyatakan bahwa kehadiran mitra di acara ini sangat penting untuk menciptakan nilai tambah bagi semua pihak dan mendukung keberlanjutan pasokan listrik di Indonesia.

“Acara ini menjadi kesempatan bagi kami untuk menjalin sinergi dengan mitra strategis dan menjelaskan transformasi bisnis yang sedang kami lakukan, sehingga dapat memberikan manfaat lebih bagi kami dan mitra serta mendukung kelistrikan yang berkelanjutan di tanah air,” ungkap Isral.

Ia juga menekankan pentingnya menerapkan prinsip Tata Kelola Perusahaan yang baik dalam menjalankan operasional bisnis sebagai landasan untuk transformasi yang sedang berlangsung di HP.

“Kerja sama yang baik harus didasari oleh transparansi, akuntabilitas, tanggung jawab, independensi, dan keadilan. Kami berharap mitra dapat mendukung kami dalam menerapkan prinsip-prinsip ini,” tambah Isral.

Selain itu, HP juga memberikan penghargaan kepada mitra dalam beberapa kategori, termasuk The Best Service Performance, The Best Quality Achievement, The Most Understanding Administrative, The Best On-Time Performance, dan The Best Competitive Pricing.

Terkini