Pertemuan Energi oleh Haleyora Power: Meningkatkan Sinergi dalam Sektor Listrik

Rabu, 02 Oktober 2024 | 16:16:16 WIB

Jakarta – PT Haleyora Power (HP) menyelenggarakan acara Strategic Partner Gathering pada Rabu (25/9) dengan tema “Accelerating Growth Through Collaborative Power.” Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat kerjasama dan kolaborasi dengan mitra, serta mendorong inovasi berkelanjutan dalam sektor ketenagalistrikan.

Acara diadakan di ruang serba guna PLN Pusat Penelitian dan Pengembangan Ketenagalistrikan (Puslitbang), di mana HP mempresentasikan inisiatif terkait manajemen vendor, penerapan Good Corporate Governance (GCG), dan transformasi digital dalam proses pembayaran dan penagihan untuk meningkatkan efisiensi operasional.

Plt. Direktur Utama HP, Isral, dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kehadiran mitra di acara ini sangat berarti untuk menciptakan nilai tambah bagi semua pihak dan mendukung keberlanjutan kelistrikan di Indonesia.

“Acara ini merupakan kesempatan bagi kami untuk membangun sinergi dengan mitra strategis dan menjelaskan langkah-langkah transformasi bisnis yang kami lakukan, sehingga dapat memberikan manfaat lebih bagi kami dan mitra, serta mendukung kelistrikan yang berkelanjutan di negara kita,” jelas Isral.

Ia juga menekankan pentingnya menerapkan prinsip-prinsip Tata Kelola Perusahaan yang baik sebagai landasan bagi transformasi yang sedang dilakukan oleh HP.

“Kerjasama yang efektif harus didasari oleh prinsip transparansi, akuntabilitas, tanggung jawab, independensi, dan keadilan. Kami berharap mitra dapat mendukung kami dalam menerapkan prinsip-prinsip ini,” tambah Isral.

Dalam acara ini, HP juga memberikan penghargaan kepada mitra dalam berbagai kategori, seperti The Best Service Performance, The Best Quality Achievement, The Most Understanding Administrative, The Best On-Time Performance, dan The Best Competitive Pricing.

Terkini