Pertemuan Strategis oleh Haleyora Power: Memperkuat Hubungan Mitra Energi

Rabu, 02 Oktober 2024 | 16:34:50 WIB

Jakarta – PT Haleyora Power (HP) mengadakan Strategic Partner Gathering pada Rabu (25/9) dengan tema “Accelerating Growth Through Collaborative Power.” Acara ini dirancang untuk meningkatkan sinergi dan kolaborasi dengan mitra, serta mendorong inovasi yang berkelanjutan dalam industri ketenagalistrikan.

Bertempat di ruang serba guna PLN Pusat Penelitian dan Pengembangan Ketenagalistrikan (Puslitbang), HP menyampaikan berbagai inisiatif, termasuk manajemen vendor, penerapan Good Corporate Governance (GCG), dan digitalisasi dalam proses pembayaran dan penagihan guna meningkatkan efisiensi operasional.

Plt. Direktur Utama HP, Isral, mengungkapkan bahwa kehadiran mitra di acara ini sangat penting untuk menciptakan nilai tambah bagi semua pihak dan mendukung keberlanjutan pasokan listrik di Indonesia.

“Acara ini memberikan kesempatan bagi kami untuk membangun kemitraan dengan mitra strategis dan menjelaskan transformasi bisnis yang kami lakukan, sehingga dapat memberikan manfaat bagi kami dan mitra, serta mendukung kelistrikan yang berkelanjutan di negara ini,” kata Isral.

Ia juga menekankan pentingnya penerapan prinsip-prinsip Tata Kelola Perusahaan yang baik sebagai dasar dari transformasi yang sedang dilakukan oleh HP.

“Kerja sama yang efektif harus didasari oleh prinsip transparansi, akuntabilitas, tanggung jawab, independensi, dan keadilan. Kami berharap mitra dapat mendukung kami dalam menerapkan prinsip-prinsip ini,” tambah Isral.

Selama acara, HP juga memberikan penghargaan kepada mitra dalam beberapa kategori, seperti The Best Service Performance, The Best Quality Achievement, The Most Understanding Administrative, The Best On-Time Performance, dan The Best Competitive Pricing.

Terkini