Penghargaan Tanda Kehormatan Listrik Indonesia untuk Haleyora Power: Menjaga Keandalan Energi Nasional

Minggu, 29 September 2024 | 14:47:10 WIB

Jakarta – Haleyora Power (HP) Group kembali mencatatkan prestasi gemilang. Kali ini, eksistensi HP Group dalam sektor energi listrik diakui dengan penghargaan tanda kehormatan dari majalah Listrik Indonesia. Penghargaan ini diberikan atas kontribusi signifikan HP Group dalam mendukung keandalan sistem operasional dan memberikan pelayanan kelistrikan terbaik kepada pelanggan, serta perannya dalam menyediakan sumber daya manusia (SDM) unggul dan layanan ketenagalistrikan.

Proses seleksi penghargaan ini melibatkan dewan pakar Listrik Indonesia, jurnalis, dan panitia penyelenggara. Selain itu, penghargaan ini juga menandai pencapaian penerbitan edisi ke-100 majalah Listrik Indonesia.

Pelaksana Tugas Direktur Utama, Isral, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada majalah Listrik Indonesia atas apresiasi yang diberikan kepada HP Group.

“Terima kasih kepada majalah Listrik Indonesia yang telah memberikan penghargaan berupa tanda kehormatan kepada Haleyora Power Group. Kami berharap penghargaan ini dapat memotivasi kami untuk terus meningkatkan pelayanan kelistrikan,” kata Isral.

Isral juga menekankan bahwa penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh petugas lapangan, yang merupakan garda terdepan dalam menjaga keandalan listrik di tanah air.

“Penghargaan ini adalah buah dari kerja keras tim kami dan sekaligus menjadi penyemangat bagi petugas di lapangan dalam menjaga keandalan pasokan listrik nasional,” tambah Isral.

Direktur Jenderal Energi Baru, Terbarukan, dan Konservasi Energi (EBTKE) Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Dr. Eng. Eniya Listiani Dewi, dalam sambutannya, memberikan ucapan selamat kepada semua perusahaan, asosiasi, dan individu yang menerima tanda kehormatan tersebut.

“Selamat kepada semua Bapak/Ibu yang telah menerima tanda kehormatan dari Listrik Indonesia. Semoga penghargaan ini menjadi penyemangat dalam menghadirkan energi listrik bagi masyarakat Indonesia,” ungkap Eniya.

Terkini