Strategic Partner Gathering: Haleyora Power Tingkatkan Kolaborasi untuk Keberlanjutan Energi

Rabu, 04 September 2024 | 15:14:13 WIB

Jakarta – Dalam rangka meningkatkan sinergi dan kolaborasi dengan mitra, serta menciptakan inovasi yang berkelanjutan di sektor ketenagalistrikan, PT Haleyora Power (HP) menggelar acara Strategic Partner Gathering dengan tema “Accelerating Growth Through Collaborative Power” pada Rabu (25/9).

Acara yang diadakan di ruang serba guna PLN Pusat Penelitian dan Pengembangan Ketenagalistrikan (Puslitbang) ini memaparkan berbagai topik, termasuk manajemen vendor, penerapan Good Corporate Governance (GCG), dan transformasi digitalisasi dalam pembayaran dan penagihan. Upaya ini bertujuan untuk memperbaiki proses bisnis di lingkungan kerja HP.

Pelaksana Tugas Direktur Utama (Dirut) HP, Isral, dalam sambutannya menyatakan bahwa kehadiran mitra kerja di kegiatan ini mencerminkan kolaborasi untuk menciptakan nilai tambah bagi semua pihak, serta mendukung keberlanjutan kelistrikan di Indonesia. “Kegiatan ini merupakan upaya kami menjalin sinergi dengan mitra strategis sekaligus memaparkan transformasi bisnis yang dilakukan oleh HP, sehingga akan menciptakan nilai tambah baik bagi kami maupun mitra kami dan keberlanjutan kelistrikan di Indonesia,” ungkap Isral.

Isral juga menekankan pentingnya operasional bisnis yang berlandaskan pada Tata Kelola Perusahaan yang baik sebagai pilar dalam transformasi bisnis HP. “Hubungan kerjasama yang baik harus didasari pada asas transparansi, akuntabilitas, responsibilitas, independensi, dan fairness. Kami meminta dukungan dari para mitra untuk melakukan transformasi bisnis dengan mengedepankan asas-asas tersebut,” tambah Isral.

Pada acara ini, HP juga memberikan penghargaan kepada mitra dalam beberapa kategori, antara lain The Best Service Performance, The Best Quality Achievement, The Most Understanding Administrative, The Best On-Time Performance, dan The Best Competitive Pricing.

Terkini