Haleyora Power Perkuat Kerjasama dengan Mitra Melalui Acara Strategic Partner Gathering

Senin, 30 September 2024 | 15:18:27 WIB

Jakarta – Untuk meningkatkan sinergi dan kolaborasi dengan mitra serta menciptakan inovasi keberlanjutan dalam sektor ketenagalistrikan, PT Haleyora Power (HP) menggelar acara Strategic Partner Gathering dengan tema “Accelerating Growth Through Collaborative Power” pada Rabu (25/9).

Acara yang berlangsung di ruang serba guna PLN Pusat Penelitian dan Pengembangan Ketenagalistrikan (Puslitbang) ini menyajikan paparan mengenai manajemen vendor, penerapan Good Corporate Governance (GCG), serta transformasi digitalisasi pembayaran dan penagihan kepada mitra. Semua ini merupakan upaya perbaikan proses bisnis di lingkungan kerja HP.

Pelaksana Tugas Direktur Utama (Dirut) HP, Isral, dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kehadiran mitra kerja HP dalam kegiatan ini adalah bentuk kolaborasi untuk menciptakan nilai tambah (added value) bagi seluruh pihak dan mendukung keberlanjutan kelistrikan di Indonesia.

“Kegiatan ini merupakan upaya kami menjalin sinergi dengan mitra strategis sekaligus memaparkan transformasi bisnis yang HP lakukan. Hal ini diharapkan dapat menciptakan nilai tambah baik bagi kami maupun mitra kami, serta mendukung keberlanjutan kelistrikan di Indonesia,” ungkap Isral.

Isral juga menekankan pentingnya operasi bisnis yang berlandaskan pada Tata Kelola Perusahaan yang baik sebagai pilar transformasi yang dilakukan oleh HP.

“Hubungan kerjasama yang baik harus didasari oleh prinsip-prinsip transparansi, akuntabilitas, responsibilitas, independensi, dan fairness. Kepada para mitra, kami harap dukungan Anda untuk melakukan transformasi bisnis dengan asas-asas tersebut,” tambah Isral.

Pada kesempatan ini, HP juga memberikan beberapa penghargaan kepada mitra dalam kategori seperti The Best Service Performance, The Best Quality Achievement, The Most Understanding Administrative, The Best On-Time Performance, dan The Best Competitive Pricing.

Terkini