Penghargaan dari Listrik Indonesia: Haleyora Power Group Dedikasikan Diri untuk Keandalan Listrik Tanah Air

Minggu, 29 September 2024 | 14:31:15 WIB

Jakarta – Haleyora Power (HP) Group kembali meraih prestasi yang membanggakan. Kali ini, HP Group mendapatkan tanda kehormatan dari majalah Listrik Indonesia sebagai penghargaan atas kontribusinya dalam mendukung keandalan sistem operasional dan memberikan pelayanan kelistrikan terbaik kepada pelanggan, serta perannya dalam menyediakan sumber daya manusia (SDM) unggul dan layanan ketenagalistrikan yang berkualitas.

Penghargaan ini diperoleh melalui proses seleksi yang dilakukan oleh dewan pakar, jurnalis, dan panitia penyelenggara Listrik Indonesia. Selain itu, penghargaan ini juga menandai pencapaian penerbitan edisi ke-100 majalah Listrik Indonesia.

Pelaksana Tugas Direktur Utama HP Group, Isral, mengucapkan terima kasih kepada majalah Listrik Indonesia atas apresiasi yang diberikan kepada perusahaan.

“Terima kasih kepada majalah Listrik Indonesia yang telah memberikan penghargaan berupa tanda kehormatan kepada Haleyora Power Group. Semoga penghargaan ini mendorong kami untuk terus meningkatkan pelayanan kelistrikan,” kata Isral.

Isral juga menambahkan bahwa penghargaan ini adalah hasil kerja keras seluruh petugas lapangan yang merupakan garda terdepan dalam menjaga keandalan listrik di tanah air.

“Penghargaan ini adalah hasil kerja keras yang sekaligus menjadi pemicu semangat bagi petugas kami di lapangan untuk menjaga keandalan pasokan listrik di tanah air,” tambah Isral.

Direktur Jenderal Energi Baru, Terbarukan, dan Konservasi Energi (EBTKE) Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Dr. Eng. Eniya Listiani Dewi, dalam sambutannya, menyampaikan ucapan selamat kepada semua perusahaan, asosiasi, dan individu yang menerima tanda kehormatan tersebut.

“Selamat kepada seluruh Bapak/Ibu yang mendapatkan tanda kehormatan dari Listrik Indonesia. Semoga ini menjadi penyemangat dalam menghadirkan energi listrik bagi masyarakat Indonesia,” ungkap Eniya.

Terkini