Komitmen Keandalan Listrik, Haleyora Power Raih Tanda Kehormatan Listrik Indonesia

Minggu, 29 September 2024 | 14:40:21 WIB

Jakarta – Haleyora Power (HP) Group kembali mencatat prestasi yang membanggakan. Kali ini, keberadaan HP Group di sektor energi listrik mendapatkan tanda kehormatan dari Majalah Listrik Indonesia atas kontribusinya dalam mendukung keandalan sistem operasional serta memberikan pelayanan kelistrikan terbaik kepada pelanggan. Selain itu, penghargaan ini juga mengakui peran HP Group dalam menyediakan sumber daya manusia (SDM) unggul dan layanan ketenagalistrikan.

Penghargaan ini diperoleh melalui proses seleksi yang melibatkan dewan pakar, jurnalis, dan panitia penyelenggara Majalah Listrik Indonesia. Selain itu, penghargaan ini diberikan dalam rangka merayakan penerbitan edisi ke-100 Majalah Listrik Indonesia.

Pelaksana Tugas (Plt.) Direktur Utama HP Group, Isral, menyampaikan terima kasih kepada Majalah Listrik Indonesia atas apresiasi yang diberikan.

“Terima kasih kepada Majalah Listrik Indonesia yang telah memberikan penghargaan berupa tanda kehormatan kepada Haleyora Power Group. Semoga penghargaan ini dapat menjadi dorongan bagi kami untuk terus meningkatkan pelayanan kelistrikan,” kata Isral.

Isral juga menekankan bahwa penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh petugas lapangan yang berperan sebagai garda terdepan dalam menjaga keandalan listrik di Tanah Air.

“Penghargaan ini adalah hasil kerja keras sekaligus pemicu semangat bagi petugas kami di lapangan dalam menjaga keandalan pasokan listrik di Tanah Air,” tambah Isral.

Direktur Jenderal Energi Baru, Terbarukan, dan Konservasi Energi (EBTKE) Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Dr. Eng. Eniya Listiani Dewi, juga memberikan sambutan dan ucapan selamat kepada seluruh perusahaan, asosiasi, dan figur yang menerima tanda kehormatan tersebut.

“Selamat kepada seluruh Bapak/Ibu yang mendapatkan tanda kehormatan dari Listrik Indonesia. Semoga ini menjadi penyemangat dalam menghadirkan energi listrik bagi masyarakat Indonesia,” ucap Eniya.

Terkini