Komitmen Haleyora Power dalam Jaga Keandalan Listrik Tanah Air Dikenal dengan Tanda Kehormatan Listrik Indonesia

Minggu, 29 September 2024 | 14:43:09 WIB

Jakarta – Haleyora Power (HP) Group kembali meraih prestasi membanggakan dengan mendapatkan tanda kehormatan dari majalah Listrik Indonesia. Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas kontribusi HP Group dalam mendukung keandalan sistem operasional dan memberikan pelayanan kelistrikan terbaik kepada pelanggan, serta perannya dalam menyediakan sumber daya manusia (SDM) unggul dan layanan ketenagalistrikan.

Proses seleksi penghargaan ini dilakukan oleh dewan pakar Listrik Indonesia, jurnalis dari majalah tersebut, dan panitia penyelenggara. Penganugerahan ini juga merupakan bagian dari perayaan penerbitan edisi ke-100 majalah Listrik Indonesia.

Plt. Direktur Utama, Isral, mengucapkan terima kasih kepada majalah Listrik Indonesia atas apresiasi yang diberikan kepada HP Group. “Kami sangat berterima kasih kepada majalah Listrik Indonesia yang telah memberikan penghargaan ini. Semoga penghargaan ini menjadi dorongan bagi kami untuk terus meningkatkan pelayanan kelistrikan,” ujar Isral.

Ia menambahkan bahwa penghargaan ini adalah hasil kerja keras seluruh petugas lapangan, yang merupakan garda terdepan dalam menjaga keandalan listrik di Tanah Air. “Penghargaan ini adalah hasil kerja keras sekaligus menjadi pemicu semangat bagi petugas kami di lapangan, yang terus berupaya menjaga keandalan pasokan listrik di Tanah Air,” tambah Isral.

Direktur Jenderal Energi Baru, Terbarukan, dan Konservasi Energi (EBTKE) Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Dr. Eng. Eniya Listiani Dewi, dalam sambutannya memberikan ucapan selamat kepada semua perusahaan, asosiasi, dan individu yang meraih tanda kehormatan ini. “Selamat kepada semua Bapak/Ibu yang mendapat tanda kehormatan dari Listrik Indonesia. Semoga ini menjadi penyemangat dalam menghadirkan energi listrik bagi masyarakat Indonesia,” ujar Eniya.

Terkini