ASDP Menjadi Perusahaan Unggulan dalam Human Capital dengan Gold Award di IHCA X 2024

Rabu, 30 Oktober 2024 | 19:58:58 WIB

Jakarta - PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) berhasil meraih Gold Award dalam kategori Best Company in Human Capital 2024 untuk BUMN pada acara Indonesia Human Capital Award X 2024 (IHCA X 2024). Penghargaan tersebut diserahkan dalam acara yang diadakan oleh Economic Review, NBO, dan Thomas di Financial Hall, Graha CIMB Niaga, Jakarta, akhir pekan lalu.

Corporate Secretary ASDP, Shelvy Arifin, menegaskan bahwa penghargaan ini merupakan hasil kerja keras tim Human Capital ASDP dalam berinovasi dan mengembangkan sumber daya manusia. “Human Capital adalah elemen kunci untuk mencapai pertumbuhan berkelanjutan perusahaan. Penghargaan ini akan memotivasi kami untuk terus meningkatkan pengelolaan SDM yang berorientasi pada produktivitas dan kesejahteraan karyawan,” ungkap Shelvy.

Penghargaan ini mencerminkan komitmen ASDP dalam mengelola Human Capital dengan standar terbaik. Keberhasilan ini juga didukung oleh pengakuan ASDP sebagai Great Place to Work Institute yang diraih pada bulan Juli lalu.

Hasil survei internal menunjukkan bahwa 92% karyawan ASDP merasa dihargai di lingkungan kerja mereka, yang mencerminkan keberhasilan perusahaan dalam menciptakan suasana kerja yang harmonis, loyal, dan kolaboratif.

ASDP bertekad untuk menciptakan lingkungan kerja yang mengedepankan nilai-nilai AKHLAK BUMN—Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif. Dengan menerapkan nilai-nilai ini, ASDP berusaha menarik talenta terbaik di setiap unit bisnis dan menciptakan inovasi yang mendukung keberlanjutan perusahaan.

Terkini