Pertamina Hadirkan Penawaran Istimewa untuk Pertamax di Hari Pelanggan Nasional!

Selasa, 10 September 2024 | 16:18:21 WIB

Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional dan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia, Pertamina Patra Niaga meluncurkan berbagai penawaran menarik untuk pengguna Pertamax Series dan Dex Series.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada pelanggan yang telah memilih Pertamax Series dan Dex Series untuk perjalanan mereka. Untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional, kami menyediakan berbagai keuntungan dan kemudahan melalui penawaran istimewa ini,” kata Heppy Wulansari, Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga.

Heppy menjelaskan bahwa pelanggan yang memanfaatkan aplikasi MyPertamina akan mendapatkan diskon sebesar Rp300 per liter untuk produk Pertamax, Pertamax Green, Dexlite, dan Pertamina Dex. Penawaran ini berlaku setiap hari mulai 4 hingga 11 September 2024, dengan satu transaksi per akun setiap hari, minimal pembelian 1 liter dan maksimal 50 liter, dari pukul 06.00 - 22.00 WIB, di seluruh SPBU dan Pertashop Pertamina yang terhubung dengan aplikasi MyPertamina.

Selain itu, aplikasi MyPertamina juga menawarkan kesempatan bagi pelanggan untuk menukarkan poin yang mereka kumpulkan dengan voucher dari berbagai merchant rekanan seperti Kopi Kenangan, Bright Cafe, Tomoro Coffee, Blibli, AutoGlaze, Birdie, Kemayu, serta voucher pelumas Enduro atau Fastron.

“Dengan semakin banyaknya transaksi pembelian Pertamax Series dan Dex Series melalui MyPertamina, pelanggan dapat mengumpulkan lebih banyak poin. Poin ini bisa ditukarkan atau digunakan dalam berbagai program undian yang kami tawarkan,” tambah Heppy.

Vice President Corporate Communication PT Pertamina (Persero) Fadjar Djoko Santoso menambahkan, Pertamina sangat menghargai loyalitas pelanggan terhadap produk dan merek mereka. Dukungan ini mendorong Pertamina untuk terus berinovasi dalam menyediakan produk berkualitas tinggi. “Kami tidak hanya fokus pada memberikan layanan dan produk terbaik, tetapi juga berkomitmen untuk menciptakan produk yang ramah lingkungan, mendukung pencapaian target net zero emission, dan mewujudkan lingkungan yang lebih sehat,” jelasnya.

Selama bulan September, pelanggan juga dapat memanfaatkan Weekend Promo MyPertamina untuk mendapatkan lebih banyak poin. Setiap transaksi Pertamax Series dan Dex Series pada hari Sabtu di bulan September 2024 akan mendapatkan double points tanpa batasan minimum transaksi. Selain itu, pada hari Minggu, pelanggan bisa mendapatkan bonus E-Voucher MyPertamina senilai Rp10.000 dengan transaksi minimal Rp300.000 pada pukul 12.00 - 16.00 WIB. Promo ini berlaku di seluruh SPBU Pertamina dan Pertashop yang terintegrasi dengan aplikasi MyPertamina.

Untuk informasi lebih lanjut tentang program promo MyPertamina dan produk Pertamina, pelanggan dapat mengakses aplikasi MyPertamina, mengunjungi situs web https://mypertamina.id/promo-event, mengikuti media sosial @mypertamina, atau menghubungi Pertamina Call Center (PCC) di 135.

Terkini