Promo Istimewa Pertamax di Hari Pelanggan Pertamina: Jangan Lewatkan!

Selasa, 10 September 2024 | 14:30:51 WIB

Sebagai bentuk penghargaan dan dedikasi untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, Pertamina Patra Niaga menghadirkan sejumlah penawaran menarik untuk pengguna Pertamax Series dan Dex Series dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional.

“Kami ingin menyampaikan terima kasih kepada pelanggan setia kami yang telah memilih Pertamax Series dan Dex Series dalam perjalanan mereka. Untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional, kami memberikan berbagai keuntungan dan kemudahan melalui penawaran istimewa ini,” ungkap Heppy Wulansari, Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga.

Heppy menjelaskan bahwa pelanggan yang menggunakan aplikasi MyPertamina akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp300 per liter untuk produk Pertamax, Pertamax Green, Dexlite, dan Pertamina Dex. Promo ini berlaku setiap hari dari 4 hingga 11 September 2024, dengan satu transaksi per akun per hari, minimum pembelian 1 liter dan maksimum 50 liter setiap hari antara pukul 06.00 - 22.00 WIB, di seluruh SPBU dan Pertashop Pertamina yang terintegrasi dengan aplikasi MyPertamina.

Selain itu, aplikasi MyPertamina juga menawarkan peluang kepada pelanggan untuk menukarkan poin yang diperoleh dengan voucher dari berbagai merchant rekanan seperti Kopi Kenangan, Bright Cafe, Tomoro Coffee, Blibli, AutoGlaze, Birdie, Kemayu, serta voucher pelumas Enduro atau Fastron.

"Semakin banyak pelanggan yang bertransaksi menggunakan MyPertamina untuk membeli Pertamax Series dan Dex Series, semakin banyak poin yang dapat diperoleh untuk penukaran atau program undian yang kami siapkan,” tambah Heppy.

Vice President Corporate Communication PT Pertamina (Persero) Fadjar Djoko Santoso menambahkan bahwa Pertamina sangat menghargai loyalitas pelanggan terhadap produk dan merek Pertamina. Dukungan pelanggan mendorong Pertamina untuk terus berinovasi dan menyediakan produk berkualitas untuk masyarakat. “Kami tidak hanya fokus pada layanan dan produk terbaik, tetapi juga berusaha menghadirkan produk yang ramah lingkungan untuk mewujudkan lingkungan yang lebih sehat dan mencapai target net zero emission,” jelasnya.

Pada bulan September ini, pelanggan juga dapat memanfaatkan Weekend Promo MyPertamina untuk mendapatkan lebih banyak poin. Setiap transaksi Pertamax Series dan Dex Series pada hari Sabtu di bulan September 2024 akan mendapatkan double points tanpa batasan transaksi minimum. Di hari Minggu, pelanggan akan menerima bonus E-Voucher MyPertamina senilai Rp10.000 dengan transaksi minimal Rp300.000 pada pukul 12.00 - 16.00 WIB. Promo ini berlaku di seluruh SPBU Pertamina dan Pertashop yang terintegrasi dengan aplikasi MyPertamina.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program promo MyPertamina dan produk Pertamina, pelanggan dapat mengakses aplikasi MyPertamina, situs web https://mypertamina.id/promo-event, media sosial @mypertamina, atau menghubungi Pertamina Call Center (PCC) di 135.

Terkini