Hari Pelanggan Nasional: Keuntungan Spesial dari Pertamax oleh Pertamina!

Selasa, 10 September 2024 | 14:52:46 WIB

Sebagai bentuk penghargaan dan dedikasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, Pertamina Patra Niaga mempersembahkan berbagai penawaran menarik untuk pengguna Pertamax Series dan Dex Series dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional.

“Kami ingin mengungkapkan rasa terima kasih kepada pelanggan yang setia menggunakan Pertamax Series dan Dex Series dalam perjalanan mereka. Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, kami memberikan berbagai keuntungan dan kemudahan melalui penawaran spesial ini,” kata Heppy Wulansari, Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga.

Heppy menjelaskan bahwa pelanggan yang menggunakan aplikasi MyPertamina akan menikmati potongan harga sebesar Rp300 per liter untuk produk Pertamax, Pertamax Green, Dexlite, dan Pertamina Dex. Promo ini berlaku setiap hari dari 4 hingga 11 September 2024, untuk satu transaksi per akun per hari, dengan pembelian minimal 1 liter dan maksimal 50 liter, antara pukul 06.00 - 22.00 WIB, di seluruh SPBU dan Pertashop Pertamina yang terhubung dengan aplikasi MyPertamina.

Lebih lanjut, aplikasi MyPertamina juga menawarkan kesempatan kepada pelanggan untuk menukarkan poin yang diperoleh dengan voucher dari berbagai merchant rekanan seperti Kopi Kenangan, Bright Cafe, Tomoro Coffee, Blibli, AutoGlaze, Birdie, Kemayu, serta voucher pelumas Enduro atau Fastron.

“Semakin banyak transaksi yang dilakukan pelanggan untuk membeli Pertamax Series dan Dex Series melalui MyPertamina, semakin banyak poin yang akan mereka kumpulkan untuk berbagai penukaran atau program undian yang kami sediakan,” tambah Heppy.

Vice President Corporate Communication PT Pertamina (Persero) Fadjar Djoko Santoso menambahkan bahwa Pertamina sangat menghargai loyalitas pelanggan terhadap produk dan merek mereka. Dukungan pelanggan ini memotivasi Pertamina untuk terus berinovasi dalam menyediakan produk berkualitas. “Selain memberikan layanan dan produk terbaik, kami juga berupaya menghadirkan produk yang ramah lingkungan untuk mendukung tercapainya target net zero emission dan menciptakan lingkungan yang lebih sehat,” jelasnya.

Di bulan September ini, pelanggan juga dapat memanfaatkan Weekend Promo MyPertamina untuk mendapatkan lebih banyak poin. Transaksi Pertamax Series dan Dex Series pada hari Sabtu di bulan September 2024 akan mendapatkan double points tanpa batasan transaksi minimum. Selain itu, setiap hari Minggu, pelanggan dapat memperoleh bonus E-Voucher MyPertamina sebesar Rp10.000 dengan transaksi minimal Rp300.000 pada pukul 12.00 - 16.00 WIB. Promo ini berlaku di seluruh SPBU Pertamina dan Pertashop yang terhubung dengan aplikasi MyPertamina.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program promo MyPertamina dan produk Pertamina, pelanggan dapat mengakses aplikasi MyPertamina, mengunjungi situs web https://mypertamina.id/promo-event, mengikuti media sosial @mypertamina, atau menghubungi Pertamina Call Center (PCC) di 135.

Terkini