Hari Pelanggan Nasional: Pertamina Beri Diskon dan Poin MyPertamina

Kamis, 05 September 2024 | 17:22:34 WIB

Untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional, PT Pertamina Patra Niaga menghadirkan berbagai promosi menarik bagi pengguna Pertamax Series dan Dex Series sebagai bentuk apresiasi dan komitmen dalam memberikan layanan terbaik. 

Heppy Wulansari, Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, mengungkapkan, “Sebagai perusahaan yang terus berkembang bersama pelanggan, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka yang setia menggunakan Pertamax Series dan Dex Series. Oleh karena itu, dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional, kami menawarkan berbagai keuntungan dan kemudahan melalui penawaran spesial ini.”

Heppy menjelaskan bahwa pelanggan yang menggunakan aplikasi MyPertamina akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp300 per liter untuk produk Pertamax, Pertamax Green, Dexlite, dan Pertamina Dex. Promo ini berlaku setiap hari dari tanggal 4 hingga 11 September 2024, dengan ketentuan satu kali transaksi per akun per hari, minimal pembelian 1 liter dan maksimal 50 liter setiap hari antara pukul 06.00 - 22.00 WIB. Penawaran ini dapat dinikmati di seluruh SPBU dan Pertashop Pertamina yang terintegrasi dengan aplikasi MyPertamina.

Selain itu, aplikasi MyPertamina juga memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk menukarkan poin mereka dengan voucher dari berbagai merchant, termasuk Kopi Kenangan, Bright Cafe, Tomoro Coffee, Blibli, AutoGlaze, Birdie, Kemayu, serta voucher untuk pelumas Enduro atau Fastron.

“Semakin sering pelanggan bertransaksi dengan Pertamax Series dan Dex Series melalui MyPertamina, semakin banyak poin yang mereka kumpulkan dan dapatkan untuk berbagai hadiah dan program undian yang kami siapkan,” tambah Heppy.

Vice President Corporate Communication PT Pertamina (Persero), Fadjar Djoko Santoso, menambahkan bahwa Pertamina sangat menghargai kesetiaan pelanggan terhadap produk dan merek mereka. “Loyalitas pelanggan memotivasi kami untuk terus berinovasi dalam menyediakan produk berkualitas. Kami juga berkomitmen untuk memproduksi barang yang ramah lingkungan dan mendukung pencapaian target net zero emission,” ujarnya.

Selama bulan September, pelanggan MyPertamina berkesempatan mendapatkan poin tambahan melalui Weekend Promo MyPertamina. Pada hari Sabtu, transaksi Pertamax Series dan Dex Series berpotensi mendapatkan double points tanpa batasan transaksi minimum. Setiap hari Minggu, pelanggan dapat memperoleh E-Voucher MyPertamina senilai Rp10.000 dengan transaksi minimal Rp300.000 antara pukul 12.00 - 16.00 WIB. Promo ini berlaku di seluruh SPBU Pertamina dan Pertashop yang terintegrasi dengan aplikasi MyPertamina.

Informasi lebih lanjut mengenai program promo MyPertamina dan produk Pertamina dapat diakses melalui aplikasi MyPertamina, website [https://mypertamina.id/promo-event](https://mypertamina.id/promo-event), media sosial @mypertamina, atau dengan menghubungi Pertamina Call Center (PCC) di 135.

Terkini